Catatan (15) Info (8) PENDIDIKAN (8) PUISI (5) My Songs (4) Berita (1) Hunting Foto (1)

31 Des 2011

Mulai Bikin Catatan

        Awalnya pas gue liat orang-orang yang pada curhat di blognya gue berkata "Apa-apan diary di blog, bukan juga rahasia kalo begitu". Tapi gue perhatiin semua orang yang ada di sekitar gue kebanyakan melakukan hal tersebut. bahkan Raditya Dika menjadi penulis buku awalnya dari bikin Diary di Blog. Ya gue ga mau jadi orang yang so idealis, gue coba cari kebaikan-kebaikan apa aja kalo kita nulis Diary di Blog. Akhirnya gue nyimpulin sendiri "ga masalah nulis Diary di Blog, asal jangan sampe AIB tentang diri sendiri atau orang lain dimasukin juga di Blog". Dari pernyataan di atas, gue akan bikin Diary di Blog gue ini mulai hari ini. Tapi gue yakin Diary gue ga bakalan bisa di dearc di Google. Karena gue Posting Entry, tapi Posting Laman.

         Curhat dikit nih, gue lagi boring abis di Jakarta. ga ada temen maen masalahnya. kalo di Sumedang pasti gue udah aber-aberan sama si Sagot (temen gue dari SMA), atau ga pasti gue lagi bikin Lagu sama si Fahmi (Vocalis Band gue dan dia masih SMA). terus kalu gue lagi di Purwokerto gue pasti lagi maen sama si Toke Ndut (temen cewe gue, yang udah ga kaya temen lagi, tinggal tunggu tanggal maenya aja buat ganti status. hehe). kalo bukan karena ada acara keluarga, gue udah balik sendiri ke Sumedang. Haaahhhhh.... BOring time!!!!

31 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Wide Eye Onion Kun