Catatan (15) Info (8) PENDIDIKAN (8) PUISI (5) My Songs (4) Berita (1) Hunting Foto (1)

4 Nov 2012

"Goes to BMBC" Bersama Marching Band Bahana Putra Soedirman

Marching Band Bahana Putra Soedirman
    Ini merupakan perjalanan perdana gue mengikuti ajang lomba tingkat Nasional. Perjalanan ini memang melelahkan, bahkan sangat melelahkan. Tapi rasa lelah itu berbuah manis bagi gue pribadi. Selama perjalanan dan persiapan berperang di BMBC banyak kepahitan yang gue rasakan dan hanya sedikit manis yang gue rasakan. Namun karena itu sedikit, manis itu membekas di memori gue. Mainsnya kebersamaan, manisnya perjuangan, dan manisnya keberhasilan.

Live and Cut
Tracking
SOLISKAN
     Semua berawal dari Training Centre 1 (TC 1). Dan gue juga baru ngerasain gimana rasanya TC. Sebelumnya gue udah ketinggalan banyak banget materi dan disini gue berusaha buat ngejar semua materi itu. Kesan-kesan saat TC yang masih tergores di memory gue ya saat Tracking, Charting, Live and Cut, SOLISKAN, dan saat perjalanan menuju barak.
     Setelah itu ada lagi TC 2 dan karantina, tapi ga banyak yang bisa gue ceritai disitu. Dan gue juga ga punya foto-fotonya sebagai bukti.. Kita langsung aja ke Konser Pamit ;)

Marching Band Bahana Putra Soedirman

Konser Pamit (lagi pemanasan)
       Oke, untuk konser pamitnya benar-benar sukses walau gue pribadi sih merasa belum puas. Bawain lagu 4 part itu ga kerasa sama sekali saat itu. Penonton bersorak "lagi... lagi.. lagi.." dan gue juga mengharapkan hal yang sama. Dan ketidak puasan itu gue simpan dulu buat di Bandung.

Berdo'a

Siap Berangkat
Diperjalanan

   Akhirnya jadwal berangkat menuju Bandung tiba. Kita berangkat di H-2 dini hari.

Di wisma TNI AD YUDHA WASTU PRAMUKHA Bandung

Latihan di wisma TNI AD Yudha Wastu Pramukha

Live Display
      Nah, sambil nunggu hari "H", kita masih menyempatkan untuk latihan. Kebetulan saat itu kita menginap di Wisma TNI AD Yudha Wastu Pramukha Bandung dan kita pun latihan disana. Karena kita sedang berada di daerah orang lain, kita disana benar-benar harus menjaga sikap, benar-benar menjaga Atitide, dan sebagainya.
Gladi
     Di hari H-1 kita akhirnya melakukan Gladi dan sekaligus test lapangan yang akan kita injak saat lomba. Tidak banyak masalah yang didapat, semua berjalan dengan lancar. dan tinggal menunggu hari "H". Dan ini lah hasil dari proses yang selama ini kami jalani Video Marching Band Bahana Putra Soedirman (MBBPS) - BMBC 2012.
     Walaupun pulang dengan membawa 2 medali dan 7 piala, kami sendi merasa kurang puas dengan penampilan kami itu. Kami berjanji akan memaksimalkan penampilan kami di ajang lomba selanjutnya.

Dan seperti pada umumnya, setelah show berakhir kita semua berfoto-foto ria dan berkeliling di wilayah tempat lomba.

Guard Line Marching Band Bahana Putra Soedirman 
Percussion Line Marching Band Bahana Putra Soedirman
Just Happy










0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Wide Eye Onion Kun