Catatan (15) Info (8) PENDIDIKAN (8) PUISI (5) My Songs (4) Berita (1) Hunting Foto (1)

4 Jan 2012

Say NO to Taxi, Say YES to BAJAJ

          Oke, beberapa hari kmarin gue jauh banget dari akses internet. Maklum aja, di pedalaman. Skarang gue mau cerita waktu tanggal 31 Desember 2011 dulu, yang dimana orang-orang lagi pada rame nyiapin malen tahun baru. Sedangkan gue sibuk nganter nyokap ke salon adenya. Dan itu hal yang paling BT di hidup gue. Hari itu gw lagi di Jakarta, ga ada temen sumpah. Maka dari itu malemnya gue buru-buru tidur biar bisa lalui malem itu dengan cepat. Tapi ga semudah itu, sumpah malemnya gue kebangun ngedenge banyak banget suara kembang apa. Tepat banget jam 00.00. suara tuh kembang api jelas banget. Soalnya gue tidur di lantai 2. Gue baru bisa tidur lagi ketika tetangga-tengga gue keabisan kembang apinya.

Gue naek Bajaj
            Lanjut ke hari berikutnya tanggal 1 Januari 2012, ceritanya hari ini mau ke rumah om gue yang di celibut. Dia ngadain hajatan anaknya di sunat. Tega banget ya om gue, anaknya lagi kesakitan malah di rayain. Hari itu gue udah rapih dan keren. Gue kira mau naik motor atau mobil, trnyata kita naik Bajaj.
Menuju salon adenye lagi. Dasar ibu-ibu, dandannya aja lama banget, boring abis gue di situ. Tapi karena mereka udah dandan abis-abisan mereka ga mau dandanan mereka rusak, akhirnya kita naik Taksi ke stasiun ^.^. Ternyata taksi juga bukan yang terbaik buat gue. Gue baru sadar gue emang ga kuat sama bau AC taksi. Udah 2 kali gue naik taksi dan akhirnya sama, gue MABOK >.<.  Gue sadar Bajaj lebih baik daripada Taksi (buat gue). Dan gara-gara tadi dandannya lama, sesampainya di stasiun kita ketinggalan kereta T.T (MAMPUS). Kita harus nunggu 1 jam untuk kereta selanjutnya. Akhirnya dandanan mereka sia-sia, sesampainya di tempat tujuan rmbut mreka brantakan akibat nunggu kereta 1 jam, desek-desekan di kereta Ekonomi AC, dan terakhir naik angkot.
Rek. Lagu
             Tanggal 2 Januari 2012 gue balik ke Sumedang naik motor bareng adik gue yang pertama (Deden). Hari itu ga ada yang perlu gue certain deh. Bangun tidur, mandi, makan, brangkat. Cuma sampe di rumah gue langsung ke rumah temen gue buat nyelesaiin 1 lagu yang blom sempet di rekam (takut lupa).
       

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Wide Eye Onion Kun