Catatan (15) Info (8) PENDIDIKAN (8) PUISI (5) My Songs (4) Berita (1) Hunting Foto (1)

7 Jan 2012

Beli Head Phone dan Helm

Add caption

       Hari ini gue mau beli headphone sama Ndut buat HP gue yang baru. sial waktu gue balik dari jakarta tuh headphone gue jatoh. Dan hari ini juga gue udah di niatin buat beli helm! Gue udah nentuin buat beli yang warna biru. Sesuai hasil posting gue ke temen-temen. Untuk headphone semalem geu udah nyari ke satu counter accessories HP dan di cobain sampe 5 headphone ga ada yang cocok sama HP gue. Jadi, semalem gue cuma ngacak-ngacak counter orang. Dan hari ini gue cari di satu counter dan hasilnya sama, ga ada yang cocok. Dari counter yang pertama, gue langsung ke cari ke counter lain. Sampe 4 counter selanjutnya tetep hasilnya sama, ga ada yang cocok! Gue kira 5 counter udah cukup gue acak-acak, dan gue NYERAH!!! Dan untuk helm, gue pikir-pikir lagi ga usah deh. helm gue udah bisa gue benerin pake lem ALTECO. Gue pikir juga uang 300rb buat beli helm baru sedangkan yang lama juga masih bisa dipake. mending gue tabungin buat liburan nanti. Gue kan mau ke "Trans Studio Bandung" ^.^ bareng Ndut dan sama si Sagot. haha...

 

7 Januari 2012

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Wide Eye Onion Kun