Catatan (15) Info (8) PENDIDIKAN (8) PUISI (5) My Songs (4) Berita (1) Hunting Foto (1)

5 Jan 2012

Helm Gue

       Hari ini di awali dengan sebuah "ramesan". hah, ramesan lagi ramesan lagi. gini nih kalo jadi mahasiswa pengiritan. hari ini gue niatnya mau ngerjain tugas gue yanng ga selesai-selesai. karena gue kemaren sakit (sakit males), mangkanya baru gue kerjain sekarang. trus abis ngerjain tugas, gue mau beli helm. helm gue udah kritis banget. eh, ga kritis banget sih, cuma ribet aja makenya. Gue kemarin di Jakarta ngarep banget keluarga gue ada yang prihatin sama kondisi helm gue. Tapi ternyata ga ada sama sekali (T.T). Gue bingung nih mau beli helem warna merah apa biru ya? Akhir-akhir ini gue kalo beli sesuatu pasti ada warnanya merah, kaya jam gue, tas gue, baju gue, jaket gue, mouse gue, dll. Tapi masalahnya motor gue warna biru. Masa helemnya merah, tar yang ada malah kaya pentul korek. Tapi gue coba ke tokonya aja dulu. apapun pilihannya, gimana nanti. semoga suksess!!!

 

 

 

 

 

 

5 Januari 2012

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Wide Eye Onion Kun