Catatan (15) Info (8) PENDIDIKAN (8) PUISI (5) My Songs (4) Berita (1) Hunting Foto (1)

6 Jan 2012

"Perut Nomer Satu"

         Gue kadang suka aneh sama cewe. Kenapa sih kebanyakan dari mereka tuh susah makan? Semua cewe yang gue kenal dan deket sama gue pasti deh mereka susah buat mangap dan masukin nasi ke mulutnya. Walaupun makan, pasti ga tepat waktu. Alesannya pasti karena "ga lapar" lah, "ga mood" lah, "males" lah, dan yang udah jarang gue dengar tuh "lagi diet". Kalo diet gue ngerti, tapi diet kaga puasa juga kaga. pasti pada nanya "ko jadi lo yang ribet"? Kenapa gue disini ngomen masalah ini, karena gue ga suka sama cewe yang susah makan. Prinsip gue "Perut Nomer Satu" men (kasarnya).
Halusnya ya "Kesehatan Paling Utama". Pikir aja, tenaga dihasilkan dari makan. Kalo ga makan pasti ga ada tenaga. Kalo cewe ujung-ujungnya pingsan lah, mag lah, apalagi kalo anak Skolahan ujung-ujungnya pasti UKS. Jadi masukan gue, tolong di rubah bagi cewe-cewe yang suka males makan. Usahakan makan tepat waktu karena gue yakin pada mampu (buat yang baca blog gue ini). Di luar sana banyak yang pengan makan tepat waktu tapi ga bisa. Mereka mesti nunggu uang mereka terkumpul sampe 2 hari dan mereka baru bisa makan.
(Lo pasti ngerti maksud gue).


6 Januari 2012

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Wide Eye Onion Kun