Catatan (15) Info (8) PENDIDIKAN (8) PUISI (5) My Songs (4) Berita (1) Hunting Foto (1)

8 Jan 2012

Stand Up Comedy Lokal

      Semalem gue abis dateng ke sebuah acara penggalangan dana baksos dan disana ada penampilan Stund Up Comedy yang membuat gue tertarik buat dateng. Mereka menampilkan 6 comic, 5 comic mereka undang dari luar (masih lokal), yang 1 lagi dari pihak panitia. 3 comic gue acungi jempol dan yang 3 lagi ga jelas menurut gue. sebenernya yang ga jelas itu mereka membawakan materi yang menarik, hanya penampilan merekanya yang demam panggung. Saran gue kalo mau open mike coba kuasai dulu emosi diri, jangan sampai demam panggung. Soalnya kalo udah gerogi semuanya kacau, intonasi bicara ga teratur, pikran blank. Jangan juga sampe berfikiran di atas panggung takut materinya ga lucu atau penonton ga ada yang ketawa. Kalo sampe kejadian penonton ga ada yang ketawa atau tepuk tangan lanjutin ke materi selanjutnya jangan sampe berenti dan ada suara "krik-krik-krik". Materi selanjutnya ga ketawa lagi ya sikat lagi ke materi selanjutnya, ga lucu lagi sikat lagi ke materi selanjutnya. Kalo masih ga lucu lagi mending lo turun aja, mungkin lo ga ada bakat jadi Stand Up Comedian.

 

8 JANUARI 2012

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
Wide Eye Onion Kun